GBI Tasikmalaya

PROFIL GBI TASIKMALAYA

GEREJA BETHEL INDONESIA

Jl. Tentara Pelajar 19 Tasikmalaya 46113

Telp. (0265) 335401, 7072002, Fax. (0265) 333718.

GBI Tasikmalaya adalah gereja lokal yang terus bertumbuh di kota Tasikmalaya. Di tengah tantangan zaman yang semakin berat, kami dipanggil untuk menjadi terang Tuhan bagi dunia yang gelap ini. GBI Tasikmalaya dipimpin oleh Team Gembala yang terdiri dari :
1.           Pdt. DR. Julius Ishak Abraham, M.Sc (Gembala Sidang).
2.           Pdt. Dr. Rubin Adi Abraham (Wakil Gembala)
3.           Pdt. Wahyudi Rusli (Asisten Gembala)

Gereja Bethel Indonesia Tasikmalaya yang sejak tahun 1969 digembalakan oleh Pdt. Julius Ishak Abraham, M.Sc. adalah Gereja Tuhan  yang sudah dikenal dengan baik oleh warga masyarakat kota Tasikmalaya dan jemaat Tuhan di seluruh Indonesia. Dengan jumlah jemaat yang aktif kurang lebih 2000 jiwa yang terdiri dari Anak Sekolah Minggu, Remaja, Pemuda,  Dewasa Muda, Umum dan Usia Indah maka GBI adalah gereja yang HIDUP dan DINAMIS serta terus menerus bertumbuh dan berkembang dalam kualitas dan kuantitas.

Sebagai gereja lokal, GBI Tasikmalaya juga menjadi induk dari 30 gereja, cabang dan ranting yang termasuk dalam satu persekutuan. Ini membuktikan bahwa GBI Tasikmalaya adalah gereja yang MISIONER dan INJILI. Lewat lembaga pendidikan umum maupun teologia yang dikelolanya, GBI Tasikmalaya menampilkan diri sebagai gereja APOSTOLIK yang menyampaikan pengajaran rasuli sesuai dengan firman Tuhan.

GBI Tasikmalaya telah dikenal oleh warga masyarakat maupun pemerintah daerah lewat kiprahnya di bidang pelayanan sosial kepada keluarga miskin dan orang tua jompo serta anak asuh. Hal tersebut membuat gereja ini menjadi gereja yang menjalankan pelayanan kasih yang nyata (DIAKONIA)

Variasi di bidang pelayanan yang mencakup seluruh usia hidup manusia dari pra sekolah sampai manula, dan mencakup segala segi kehidupan dari gerak jalan santai, bazaar, KKR (Kebaktian Kebangunan Rohani), SMK (Saya Murid Kristus) dan persekutuan doa serta wilayah, membuat GBI Tasikmalaya dikenal sebagai gereja yang AKTIF, KREATIF dan POSITIF.

Di atas segala kehadiran Allah “Shekinah Glory” dalam setiap aktivitas dan kegiatan GBI Tasikmalaya memungkinkan jemaat ini terus menerus bergerak maju untuk dapat melayani sesama daan memuliakan Allah, Tuhan Gereja.

 

Dan inilah Jadwal Ibadah di GBI Tasikmalaya :

HARI MINGGU
Pk. 06.00, 09.00 dan 17.00 WIB, Kebaktian Umum.
Pk. 09.00 WIB, Kebaktian Anak Sekolah Minggu
Pk. 11.00 WIB, Kebaktian Youth

HARI SELASA
Pk. 05.00 WIB, Doa Pagi
Pk. 17.00 WIB, Kebaktian Wanita
Pk. 18.00 WIB, Saya Murid Kristus

HARI RABU
Pk. 18.00 WIB, Komsel Umum / Kebaktian Penyegaran Rohani

HARI KAMIS
Pk. 10.30 WIB, Doa Siang
Pk. 17.00 WIB, Komsel Anak (2 Minggu sekali)
Pk. 18.30 WIB, Komsel Umum

HARI JUMAT
Pk. 17.00 WIB, Kebaktian Usindah (2 Minggu sekali, di hari Jumat Minggu 2 dan 4)
Pk. 18.00 WIB, Sepakat Bersama Pekerja (Minggu 1); Doa Terobosan dan Mujizat (Minggu 3)

HARI SABTU
Pk. 05.00 WIB, Doa Fajar
Pk. 17.00 WIB, Kebaktian Remaja