• Gereja Bethel Indonesia

    Gembala Pembina : Pdt. Julius Ishak, Msc.,D.D

    Gembala Sidang: Pdt. Rubin Adi Abraham, Ph. D

    Sekretariat: Jl. Mekar Laksana No. 8, Bandung 

    Telp: 022-5225786 Fax: 022-5225787

  • Kebaktian Kesembuhan dan Mujizat

    Ps. Irwan Alexander

     

  • Pdt. Dr. Barnabas Ong

    Loyal dan Rela Berkorban

  • Ps. Bill Wilson telah melayani di GBI Mekar Wangi

    "Standing between the Dead & the Living" 

    Rabu, 26 Februari 2014

    Pk. 18.30 wib

Renungan Maret

Bahan Komsel Mar

We have 721 guests and 8 members online

Pengunjung

Today514
Yesterday5373
This week17162
This month126482
Total5522188

Visitor IP : 180.76.6.51 Visitor Info : Unknown - Unknown Thursday, 24 April 2014 02:27

Pengunjung yang Online

Guests : 725 guests online Members : 8 members online
Powered by CoalaWeb

Sunds Zone

Pertumbuhan Iman

Keluar Dari Identitas "Budak" dan Hidup Sebagai Pemenang

Keluaran 20 : 2

"Akulah TUHAN, Allahmu, yang membawa engkau keluar dari tanah Mesir, dari tempat perbudakan."

Keluar-Dari-Perbudakan-Main"Siapakah aku?" Kebanyakan kita mencari jawaban untuk pertanyaan tersebut. Dan betapa pentingnya jawaban tersebut harus diketahui oleh setiap orang. Karena kebanyakan orang hidup dengan mempercayai kebohongan. Mereka hanya mengetahui versi kebohongan tentang siapa mereka.

Kebanyakan orang menerima identitas diri mereka berdasarkan kelahiran mereka dan berdasarkan apa kata orang yang ada di sekeliling mereka.

Tetapi bila Anda tahu kebenaran dan Anda berjalan di dalamnya, maka Anda dibebaskan untuk bisa menjalani hidup yang bermakna dan bahkan berkelimpahan seperti yang dimaksudkan TUHAN untuk Anda.

Read more: Keluar Dari Identitas "Budak" dan Hidup Sebagai Pemenang

Suara Tuhan, Kunci Keselamatan

Soldier-Pray-ap-1Fredo hanyalah seorang anak petani miskin di sebuah ladang yang luas dan lingkungan Kristen yang taat. Bukan uang dan harta benda yang selalu diajarkan oleh orangtuanya sejal kecil. Fredo hanya diperkenalkan pada pribadi Yesus yang dikatakan oleh orangtuanya akan selalu menyelamatkannya pada kondisi apapun juga.

Berdoa dan selalu berpegang pada Firman Tuhan, adalah hal utama yang selalu diajarkan kedua orangtuanya. Hal itu selalu dilakukannya, hingga beranjak dewasa hal tersebut jarang sekali dilakukannya. Dirinya telah berubah menjadi Kristen skeptis yang hanya mengandalakan identitas kepercayaannya saja, bukan imannya.

Read more: Suara Tuhan, Kunci Keselamatan

Orang Benar, Selalu Melangkah Dalam Iman Dan Keyakinan

melangkahBLangkah hidup orang Kristen adalah langkah iman, melangkah bahkan ketika kita tak yakin kita punya semua yang diperlukan untuk merampungkan pekerjaan. Semuanya terkait dengan iman bahkan menabur pun dilakukan dalam iman. Petani menabur karena ia melihat panen yang akan tiba di hari depan. Dia tak tahu bagaimana benih itu bertumbuh, yang ia tahu benih itu pasti bertumbuh. Tugasnya hanyalah mengolah tanah dan menanam benihnya di sana.

Read more: Orang Benar, Selalu Melangkah Dalam Iman Dan Keyakinan

KUASA PUJI-PUJIAN

memujiBerfirmanlah TUHAN kepada Yosua: ".. Haruslah kamu mengelilingi kota itu, yakni semua prajurit harus mengedari kota itu sekali saja; demikianlah harus engkau perbuat enam hari lamanya, dan tujuh orang imam harus membawa tujuh sangkakala tanduk domba di depan tabut. Tetapi pada hari yang ketujuh, tujuh kali kamu harus mengelilingi kota itu sedang para imam meniup sangkakala. Apabila sangkakala tanduk domba itu panjang bunyinya dan kamu mendengar bunyi sangkakala itu, maka haruslah seluruh bangsa bersorak dengan sorak yang nyaring, maka tembok kota itu akan runtuh, lalu bangsa itu harus memanjatnya, masing-masing langsung ke depan." – Yosua 6: 1-5

Read more: KUASA PUJI-PUJIAN

Kekuatan Doa Mampu Mengubahkanku

ToniB"Saya Manganjur Toni Silaban dan saya Mitra CBN. Saya ingat ketika Tim Mitra CBN pertama kali berkunjung dan menanyakan hal yang ingin didukung dalam doa dan Saya menjawab kalau Saya ingin seluruh keluarga Saya mengenal dan memiliki hubungan yang intim dengan Tuhan dan sekarang Tuhan sudah mengabulkannya,” ungkap Bapak Manganjur.

Kekaguman yang Tuhan tunjukkan membuat Bapak Menganjur mengagumi kekuasaan Tuhan, bermula dari usahanya yang bangkrut dan mengakibatkan dia sampai berhutang untuk membiayai kebutuhan sehari-hari rumah tangga. Dia merasakan hidup yang sangat berkekurangan sehingga keluarganya berada dalam posisi terdesak untuk mencari Tuhan dan selalu mendoakan usahanya.

Read more: Kekuatan Doa Mampu Mengubahkanku

Podcast Feed

Selipan

You are here: