• Gereja Bethel Indonesia

    Gembala Pembina : Pdt. Julius Ishak, Msc.,D.D

    Gembala Sidang: Pdt. Rubin Adi Abraham, Ph. D

    Sekretariat: jl. Mekarlaksana No 8, Bandung 

    Telp: 022-5225786 Fax: 022-5225787

  • DUKUNG DAN DOAKAN

     

     

    PEMBANGUNAN

    GBI MEKARWANGI


Renungan Mei

Bahan Komsel Mei

Pengunjung

Today2983
Yesterday6048
This week26451
This month89439
Total3579439

Visitor IP : 23.22.212.158 Visitor Info : Unknown - Unknown Friday, 24 May 2013 13:12

Pengunjung yang Online

Guests : 1171 guests online Members : No members online
Powered by CoalaWeb

Sunds Zone

Kesehatan

Sinar Matahari Baik untuk Jantung, Yuk Berjemur!

Sinar matahari seringkali menjadi musuh bagi orang yang tidak ingin kulitnya terlihat kusam, khususnya kaum perempuan. Namun penelitian terbaru mengungkapkan bahwa manfaat terpapar sinar matahari sangat baik bagi kesehatan tubuh, terutama jantung.

Penelitian yang dilakukan oleh Edinburgh University menunjukkan hasil bahwa sinar matahari membantu menurunkan tekanan darah, mengurangi berbagai risiko penyakit, seperti serangan jantung dan stroke, seperti dikutip dari BBC,Jumat (10/5/2013).

Read more: Sinar Matahari Baik untuk Jantung, Yuk Berjemur!

Si Kuning yang Banyak Manfaatnya

Si Kuning yang Banyak Manfaatnya

Salah satu bahan makanan yang penuh gizi dan dapat didapatkan dengan harga terjangkau adalah telur. Namun ketika mengonsumsi telur, banyak orang menghindari kuning telur karena kadar kolesterolnya yang tinggi. Namun jangan salah, kuning telur juga memiliki berbagai macam manfaat yang tidak bisa kita temukan di putih telur:

Read more: Si Kuning yang Banyak Manfaatnya

5 Alasan Untuk Lebih Banyak Makan Makanan Pahit

5 Alasan untuk lebih banyak makan makanan pahit

Semua orang pasti tak suka dengan makanan yang terasa pahit. Namun makanan pahit ternyata bisa memberikanbanyak manfaat bagi kesehatan. Berikut ini adalah beberapa alasan untuk lebih banyak makan makanan pahit, seperti dilansir oleh Third Age (19/04).

Read more: 5 Alasan Untuk Lebih Banyak Makan Makanan Pahit

Studi: Makanan Kebarat-baratan Picu Kematian & Penuaan Dini

Jika ingin hidup lebih lama dan lebih sehat, setiap dokter setuju Anda perlu menghindari makanan yang berminyak dan tinggi lemak ala Barat. Studi baru menunjukkan bagaimana diet atau pola makan mempengaruhi penuaan pada sekelompok warga Inggris. Hasilnya ditemukan bahwa diet gaya Barat menyebabkan orang untuk meninggal lebih cepat.

Read more: Studi: Makanan Kebarat-baratan Picu Kematian & Penuaan Dini

Sakit Langka, Gadis Ini Dianggap Penyihir

"Dia bukan monster, ia hanya seorang gadis kecil usia 9 tahun," cerita seorang ayah tentang kehidupan putrinya. Sang ayah juga mengatakan, sejak kecil Bhawana Thami, putrinya, dijauhi oleh teman-temannya karena kondisi fisiknya yang menyeramkan.  

Read more: Sakit Langka, Gadis Ini Dianggap Penyihir

Podcast Feed

Selipan

You are here: