Kesaksian : Kesembuhan ayahnya dan pemulihan keluarga Bapak Rahmat

bpk_Rahmat

Bapak Rahmat: “Shalom, nama saya Rahmat, saya merasa sangat diberkati oleh Tuhan. Setelah saya mengikuti gerakan komsel yang dibawakan oleh bapak Pdt. Rubin Adi Abraham. Dimana pada saat itu kami diajarkan bagaimana ada Rahasia Kebahagiaan Sejati. Kami merasa disentuh hati kami kami merasa diberkati sekali. Pada saat saya merasa diberkati¬† saya bagikan kembali kepada orang terdekat terlebih dahulu.

Pada saat itu saya datang kepada orangtua saya dan keponakan serta adik-adik saya. Pada saat kami saksikan ini disitu ada orang tua , keponakan saya saya papa saya mama saya, dimana pada saat itu papa saya mengalami kelumpuhan. Usia papa saya sudah 84 tahun, saudara yang terkasih dalam Tuhan. Dan dokter katakan papa saya tidak akan bisa berjalan lagi. Tapi apa yang terjadi setelah saya saksikan bahwa bagaimana kita harus merasakan hidup , merasakan kebahagiaan sejati, apa yang terjadi saudaraku, dengan spontan, dia bangkit berdiri dan dia berjalan saudaraku. Dan inilah dan Lho kok papa bisa berjalan? Dan dia merasa aneh, ini luar biasa inilah setelah kami menyentuh hatinya dan dia merasa bahagia.

Dan mujizat Tuhan terjadi saudaraku yang terkasih dalam Tuhan dan yang kedua setelah saya mendengar kebahagiaan sejati dalam gerakan komsel ini saya bagikan kepada adik saya yang bungsu, yang terakhir dan dia ada satu konflik dengan mertuanya dan sudah belasan tahun saudaraku yang terkasih dalam Tuhan dan setelah saya sentuh hatinya bagaimana dia harus bermurah hati terus berbaik hati dan ada saat itu juga Roh Kudus bekerja. Apa yang terjadi saudaraku yang terkasih? Dia dipulihkan dan saat ini dia benar-benar ada satu kedamaian dengan mertuanya. Dia sudah ada rekonsiliasi yang luar biasa. Dia bisa mengampuni pada saat itu oh.. ini luar biasa saudaraku.

Karena berkat dari rahasia kebahagiaan sejati , banyak orang-orang boleh dimenangkan, banyak orang-orang dipulihkan kehidupannya. Dan saya yakin dimanapun berada dan Rahasia Kebahagiaan Sejati ini disampaikan banyak orang-orang boleh dipulihkan dan dimenangkan.”.

Narasumber: Bapak Rahmat – jemaat GBI Mekar Wangi Bandung
Editor: Christiani Putri