Kesaksian : Selamat dari kecelakaan – Alvin

foto_Ibu_Ai

Ibu Ai : “Shalom, nama saya Ai, saya mau menyaksikan mujizat Tuhan yang terjadi dalam hidup keluarga saya. Kejadiannya tanggal 17 Agustus 2013 anak saya mengalami kecelakaan. Saya merasakan benar-benar pertolongan Tuhan terjadi dalam keluarga saya. Dimana sewaktu mengalami kecelakaan datang ke rumah sakit, rumah sakit menolak karena penuh.

Mujizat Tuhan terjadi pada anak saya dimana dokter mengatakan kalaupun anak saya sembuh, anak saya akan mengalami cacat. Dan kemungkinannya 50-50. Tapi sewaktu dokter mengatakan itu, saya percaya dan saya berserah kepada Tuhan, tidak ada yang mustahil bagi Tuhan. Saya menyerahkan hidup anak saya ke dalam tangan Tuhan. Dan saya percaya kepada dokter yang menangani anak saya. Bahwa dokter adalah perpanjangan tangan Tuhan. Yang mampu menyembuhkan anak saya. Saya percaya, saya berserah kepada Tuhan. Saya hanya mengucap syukur, dan puji Tuhan mujizat terjadi buat anak saya.”

Alvin : “Shalom, nama saya Alvin, hari ini saya akan memberikan kesaksian, bahwa saya tanggal 17 Agustus 2014 mengalami kecelakaan. Dari kecelakaan itu kepala saya mengalami pendarahan dan juga kaki kanan saya begian engkelnya patah. Pertama-tama mungkinbanyak yang berpikir mungkin saya akan kehilangan sesuatu dari diri saya, tetapi karena berkat Tuhan saya mengalami kesembuhan sampai hari ini. mungkin yang tersisa dari kecelakaan itu hanya bekas saja dibagian kaki dibagian kepala dan dibagian kaki.”

Ibu Ai : “Sampai saat ini anak saya pulih, sembuh seperti semula. Sampai dokter yang menanganinyapun terheran-heran melihat kesembuhan anak saya yang begitu cepat dan begitu luar biasa. Saya percaya ini semua adalah rencana Tuhan dan ini semua adalah mujizat Tuhan yang terjadi dalam hidup keluarga saya. Kalau bukan Tuhan yang campur tangan dalam semua perkara ini, saya yakin anak saya tidak ada sekarang, tapi saya percaya Tuhan punya rencana lain buat hidup keluarga saya dan hidup anak saya. Terimakasih juga buat semua saudara-saudara teman, dan dari gereja juga pak Jusuf Tarigan yang sudah banyak bantu doa dan menguatkan kami semua. Saya sungguh-sungguh merasakan mujizat Tuhan yang terjadi dalam hidup saya. Saya percaya tidak ada yang mustahil bagi Tuhan. Amin.”

Narasumber : Ibu Ai dan Alvin anaknya – jemaat GBI Mekar Wangi Bandung
Editor: Christiani Putri