Pasangan Ini Buktikan Kalau Cinta Memang Layak Menunggu…!

160408100930

Di dalam artikel ‘5 Prinsip Alkitab Tentang Kencan Sehat’ disebutkan bahwa salah satu prinsip kencan sehat adalah dengan ‘menjaga batas-batas fisik’. Akan tetapi prinsip yang satu ini mungkin sulit diterima anak muda masa kini. Karena sebagian besar berpandangan bahwa tulus tidaknya cinta itu harus dibuktikan dengan sentuhan fisik. Sehingga banyak dari mereka yang menganggap bahwa sentuhan dan hubungan fisik sebagai hal yang lumrah dilakukan saat berpacaran. Padahal, Alkitab mengatakan bahwa pembuktian cinta bisa dilakukan dengan banyak cara, salah satunya adalah kesetiaan dan kepercayaan.

Namun percaya atau tidak, di tengah budaya Barat yang begitu bebas, masih ada orang-orang yang menjunjung tinggi prinsip ini. Contohnya adalah pasangan Maggie dan Drew yang benar-benar menjaga kekudusan keduanya sebelum benar-benar menikah.

Maggie dan Andrew membuktikan bahwa cinta itu memang layak untuk menunggu. Bahkan sebelum Maggie bertemu dengan pria yang mencuri hatinya itu, dirinya sudah lama berdoa untuk sosok seperti seorang Andrew. Seperti dilansir Faithtap.com, Maggie yang merupakan seorang Kristen memegang teguh prinsip bahwa mereka harus benar-benar menerapkan hubungan yang sehat, terlebih dalam urusan kedekatan secara fisik selama berpacaran.

Meski banyak orang yang menganggap hubungan tanpa ciuman adalah hal kuno dan ketinggalan zaman, tetapi selama lima tahun berpacaran Maggie dan Andrew mengakui tak pernah berciuman. Mereka meyakini bahwa menjaga hubungan tanpa ciuman sebelum menikah tidak mengurangi rasa cinta keduanya. Bagi mereka cinta suci itu memang wajib dijaga dengan penuh kesabaran dan keikhalasan.

Hingga pada akhirnya mereka menikah, ada rasa bahagia yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Senyuman bahagia Maggie dan Drew menyimpan makna yang dalam. Ada penantian yang begitu dalam yang mereka rasa. Saat keduanya sah menjadi suami istri, di situlah ciuman pertama membuat segalanya terasa lebih istimewa.

Awalnya mereka memang terlihat canggung dan malu-malu, tetapi ada rasa bahagia yang tak terkira saat itu. Keduanya membuktikan bahwa cinta memang pantas untuk menunggu dan bahwa berpacaran nggak hanya berbicara tentang merelakan kekudusan fisik sebagai pembuktian cinta. Tetapi bagaimana keduanya bisa saling menjaga dan menunggu hingga waktunya tiba.

Sumber : Vemale.com/jawaban.com/ls