PELAYANAN MISI BERKAT – MISSION TOUR NUSA TENGGARA BARAT

Shalom..para pembaca dan jemaat terkasih di dalam Tuhan, tidak terasa kita sudah memasuki pertengahan tahun di tahun 2017 ini. Kami percaya jemaat sekalian pasti mengalami penyertaan dan pertolongan Tuhan yang tidak pernah habis. Perjalanan kehidupan memang tidak selalu mudah dan terkadang membuat kita lemah, tapi keyakinan kita ada pada Tuhan Yesus yang memberikan kekuatan senantiasa.
Kami bersyukur jika pada edisi kali ini dapat hadir kembali dalam ruang baca Bapa/Ibu/Sdra/I sekalian, dan melaporkan segala kegiatan dan pelayanan yang kami lakukan sepanjang bulan-bulan yang lalu. Tidak terasa pada bulan Juni yang lalu, Pelayanan Misi Berkat (PMB) sudah mengunjungi Provinsi ke-29 dari 34 Provinsi yang dicanangkan dalam program Mission Tour PMB & GBI Bethel ke 34 Provinsi. Sepanjang perjalanan dalam pelayanan Mission Tour ini, tentunya kami menemukan ada banyak sekali hambatan, masalah dan pergumulan-pergumulan. Namun kami bersyukur jika sampai saat ini, pelayanan yang kami lakukan bisa menjadi berkat bagi Hamba-hamba Tuhan di seluruh pelosok tanah air dan membawa pemulihan bagi orang-orang percaya yang kami layani di berbagai tempat.
Kami juga berterimakasih kepada seluruh jemaat GBI Bethel dan seluruh donatur yang telah berjerih lelah dan menabur dalam pelayanan ini, kami ucapkan banyak sekali terimakasih yang tidak terhingga. Kiranya berkat Tuhan melimpah atas kehidupan seluruh jemaat sekalian.
Dalam edisi kali ini, kami menghadirkan liputan pelayanan PMB dalam Mission Tour ke Nusa Tenggara Barat yang kami lakukan pada tanggal 30 Mei hingga 2 Juni 2017 yang lalu. Bertindak dalam koordinator pelayanan ini adalah GBI Tasikmalaya, yang diketuai oleh Bp. Andreas Willy. Keseluruhan peserta yang ikut dalam pelayanan ini berjumlah 33 orang, yang diikuti oleh peserta dari GBI Bandung, Tasikmalaya dan Jakarta. Ikut serta juga gembala senior Pdt. Julius Ishak Abraham, yang bertindak sebagai pembicara dan pemberi materi dalam seminar Hamba Tuhan yang dilakukan disana.
Di Nusa Tenggara Barat, kami melakukan berbagai kegiatan yaitu Seminar Hamba Tuhan, KKR dan Baksos yang semua pelayanan tersebut kami lakukan di kota Mataram. Setelah rangkaian pelayanna yang kami lakukan di Mataram selesai, tim PMB juga berkesempatan untuk melakukan wisata alam ke Gili Trawangan dan wisata ke Desa Suku Sasak di Mataram.

Berikut foto liputan kegiatan kami selama melayani di Nusa Tenggara Barat :

Foto 1 Foto 2 Foto 3 Foto 4 Foto 5 Foto 6 Foto 7 Foto 8

Salurkan bantuan Anda ke :

CIMB Niaga cab. Kuningan Plaza, Jakarta
No.Rek. 233-01-00171-00-5
a.n. GBI BETHEL PMB
atau
BCA cab. Kelapa Gading
No. Rek. 413.304578.6
a.n. GEREJA BETHEL INDONESIA