Pelayanan Misi Berkat

Shalom pembaca yang terkasih, bersyukur kepada Tuhan jika pada edisi kali ini bisa hadir kembali dalam ruang baca Anda. Dalam Kharisma News edisi bulan ini, kami melaporkan kegiatan Mission Tour Provinsi yang ke – 30 yaitu, Provinsi Nusa Tenggara Timur. Dalam kunjungan pelayanan di Nusa Tenggara Timur ini, tim PMB diikuti oleh peserta sebanyak 22 orang dan ikut serta Gembala siding GBI Bethel Pdt. Rubin Adi Abraham, yang bertindak sebagai pembicara dalam KKR dan seminar, juga Pdt. Suwito Hartanto yang mengambil bagian dalam pelayanan di seminar hamba Tuhan di Kupang dan Labuan Bajo. Di NTT, kami melakukan kunjungan pelayanan selama 4 hari, terhitung sejak tanggal 25 Juli hingga 28 Juli.

Di NTT, kami mengadakan pelayanan berupa Seminar Hamba Tuhan yang kami adakan di kota Kupang, serta KKR yang diadakan tidak hanya di Kupang tapi juga di kota Labuan Bajo. Kami bersyukur, sebab pelayanan yang dilakukan selama disana dapat berjalan lancar dan bisa menjadi berkat bagi hamba-hamba Tuhan yang kami layani. Selain mengadakan Seminar dan KKR, kami juga berkesempatan untuk membagikan alat music berupa 12 gitar akustik kepada para hamba Tuhan daerah, supaya membantu pelayanan di pedesaan, dan memberikan bantuan berupa LCD projector kepada hamba-hamba Tuhan yang memerlukan kelengkapan dalam pelayanan.

Kami berterimakasih atas dukungan jemaat sekalian, yang sudah berpartisipasi melalui doa, daya, dan dana sehingga rangkaian Mission Tour ke NTT dapat terlaksana dan menjadi berkat bagi orang-orang disana. Biar kiranya jerih payah jemaat sekalian diperhitungkan Tuhan dan senantiasa menjadi berkat bagi sesama.

Berikut liputan kegiatan PMB di NTT :

foto 1 foto 2 foto 3 foto 4 foto 5 foto 6 foto 7 foto 8 foto 9 foto 10 foto 11 foto 12