Suami Istri Asal Turki dan 2 Anak Mereka Ditemukan Tewas di Jerman

8883b5e3-a099-4a02-b8cc-245e38ed267c_169

Pasangan suami istri asal Turki dan dua anak mereka yang masih kecil, ditemukan tewas di rumah mereka di Jerman. Kepolisian menduga kematian mereka akibat keracunan karbon monoksida.

Juru bicara kepolisian, Christian Woerne mengatakan pada kantor berita Turki, Anadolu Agency, Selasa (6/2/2018), penyelidikan awal kepolisian mengindikasikan bahwa keempat orang tersebut meninggal akibat terpapar karbon monoksida secara tidak disengaja. Namun tidak dijelaskan lebih rinci mengenai insiden keracunan karbon monoksida tersebut.

Keluarga tersebut ditemukan tewas di rumah mereka yang berada di kota Esslingen, dekat kota Stuttgart, Jerman barat daya pada Senin (5/2) waktu setempat itu. Mereka ditemukan tewas setelah polisi mendatangi rumah tersebut usai menerima telepon dari seorang kerabat keluarga tersebut.

Woerne mengatakan, sejauh ini kepolisian tidak menemukan bukti adanya kejahatan ataupun bunuh diri dalam insiden tersebut.

Keempat korban tewas diidentifikasi sebagai Turgay Ozturk (29) dan istrinya, Filiz Ozturk (29) serta kedua anak mereka: Mert, anak laki-laki berumur 4 tahun dan Minel, anak perempuan berumur 3 tahun.
(ita/ita)

Sumber : DETIK