Pelayanan Misi Berkat Edisi 22 February 2015 “Mission Tour 34 Provinsi”

Pelayanan Misi Berkat 22 February 2015 “Gerakan Mission Tour 34 Provinsi”
Tahun ini kita imani sebagai tahun kegerakan, dan kita yakini bahwa Tuhan akan mengadakan kegerakan baik dalam pertumbuhan kerohanian dan kegerakan untuk menginjil. Gereja di akhir jaman ini tidak boleh lupa / menyimpang dari misi utamanya. Kebaktian persekutuan memang bagus dan perlu, tetapi yang jauh lebih penting dari itu adalah kegerakan untuk menyebarkan kabar tentang Yesus Kristus ke setiap orang di seluruh dunia, karena ini adalah misi utama dari Tuhan Yesus kepada Gereja (Markus 16:15-18, Lukas 24:47-49, Matius 28:18-20). Karena satu orang saja bertobat dan menerima Yesus kristus, maka jutaan malaikat dan umat Allah di surga pasti bersorak-sorai. (Lukas 15:10). Meresponi hal tersebut, kita akan memulai gerakan untuk memberkati dan menjangkau 34 provinsi di Indonesia, dari Sabang sampai dengan Merauke. Dan tema yang akan kita angkat adalah Mission Tour ke-34 Provinsi, sebagai wujud nyata dari jemaat GBI Bethel Jakarta-Bandung-Tasikmalaya-Bekasi dalam melaksanakan Amanat Agung Tuhan Yesus.
Kegiatan yang akan kita lakukan dalam Mission Tour ini sedapat mungkin melakukan tiga hal utama, yakni :
1. Pelayanan doa syafaat dan peperangan rohani di lokasi yang kita kunjungi untuk membawa Shalom Allah, kita imani bahwa daerah yang kita akan kunjungi dan berkati akan di lawat Allah sehingga mengalami gerakan-gerakan rohani, kuasa kegelapan dipatahkan dalam nama Yesus.
2. Pelayanan sosial di daerah yang membutuhkan bantuan kita, yakni : Pengobatan gratis, pasar murah, sembako, penyediaan air bersih dll.
3. Pelayanan rohani berupa seminar hamba-hamba Tuhan interdenominasi, dalam memperlengkapi mereka dengan pengajaran-pengajaran Alkitab dan Kebaktian Kebangunan Rohani untuk umum.
Sebuah penginjilan harus dimulai dari hati yang mengasihi dan selalu ingin memberkati. Ketika kita berkata, “Damai sejahtera bagimu” itu berarti kita sedang berdoa dan berharap agar orang itu diberkati Tuhan lewat hidup kita. Dalam Lukas 10:5-9, Tuhan Yesus mengajarkan cara penginjilan yang paling efektif, yaitu lewat sebuah hubungan, dengan kita menginjili melalui hubungan dengan memberkati jiwa-jiwa, maka kita imani damai sejahtera Allah akan turun atas mereka. Mari libatkan diri Anda dalam gerakan ini dan rasakan Allah melawat setiap jiwa-jiwa.
Keseluruhan bantuan yang disalurkan PMB di bulan Februari 2015 diberikan untuk PI Misi GBI, Hamba Tuhan Daerah, Mahasiswa Teologi, Pembangunan/Renovasi gereja, Panti Asuhan Anugerah dan Penginjilan melalui TV dan Radio. Kami atas nama Pelayanan Misi Berkat mengucapkan banyak terima kasih kepada para donator yang telah bermurah hati mendukung pelayanan hamba-hamba Tuhan di berbagai pelosok daerah lewat pelayanan kami hingga saat ini.

Salurkan Bantuan Anda ke :
Bank CIMB Niaga cab. Kuningan Plaza, Jakarta
No.Rek. 233-01-00171-00-5
A.N. GBI BETHEL PMB

Bank BCA cab. Kelapa Gading
No. Rek. 413.304578.6
A.N. GEREJA BETHEL INDONESIA